Header Ads

test

Perusahaan Perseoran Terbatas ( LLC )

Perusahaan perseroan terbatas (LLC) dikembangkan pada tahun 1990-an sebagai bentuk bisnis yang sangat populer di Amerika Serikat. Bentuk bisnis ini merupakan gabungan dari komponen kemitraan dan PERUSAHAAN .

Seperti kemitraan, LLC dapat dikelola sepenuhnya oleh pemilik bisnis, yang disebut anggota. Usaha-usaha sekarang umumnya dikenakan pajak di kategori yang sama sebagai kemitraan, bukan korporasi. Pemilik dari LLC juga menikmati terbatas sama dengan korporasi. Bentuk usaha LLC menyediakan fleksibilitas yang tidak umum tersedia dalam jenis bentuk-bentuk bisnis lainnya, sehingga membuat LLC favorit banyak pemilik usaha.

Pemerintah federal pada tahun 1997 dihilangkan kekhawatiran mengenai pajak beberapa LLC dengan berlakunya apa yang disebut "kotak-periksa-" peraturan. Pemilik LLC dapat memilih untuk dikenakan pajak sebagai suatu kemitraan yang menguntungkan karena perusahaan sendiri tidak dikenakan pajak, hanya pemilik sendiri harus membayar pajak. Sejak diberlakukannya peraturan pajak, pemilik sebuah LLC bisa membangun bisnis dengan manajemen secara fungsional identik dengan perusahaan, namun perusahaan akan dikenakan pajak sebagai kemitraan.

Setiap negara sekarang mengijinkan LLC sebagai bentuk usaha. Konferensi Nasional Komisaris pada Hukum Negara disusun Seragam Uniform IMITED L L P erusahaan IABILITY Act pada tahun 1995, dengan perubahan berikutnya yang diperlukan setelah berlakunya Undang-kotak cek peraturan pajak. Meskipun hanya delapan negara bagian telah mengadopsi tindakan ini, beberapa negara telah memodifikasi patung mereka agar sesuai dengan hukum yang seragam.Meskipun undang-undang LLC seringkali sama dari satu negara ke berikutnya, seseorang harus memeriksa hukum yang mengatur LLC di negara individu nya.

Karakteristik Perseroan Terbatas
Perbandingan dengan Badan Usaha Lainnya

perusahaan perseroan terbatas dapat mengambil bentuk mirip dengan hampir semua badan usaha lain. Anggota LLC dikelola, dibahas di bawah ini, yang paling analog dengan berbagai bentuk kemitraan, termasuk kemitraan umum, kemitraan terbatas, kemitraan terbatas, atau kemitraan terbatas terbatas. LLC Manager-dikelola, dibahas di bawah ini, sekarang dapat terbentuk di setiap negara bagian dan yang paling sama dengan perusahaan. Dengan membentuk LLC, anggota umumnya dapat menetapkan bentuk usaha yang mereka cocok perusahaan terbaik, tanpa menderita kekurangan yang terkait dengan bentuk usaha lainnya, seperti kurangnya perseroan terbatas atau double PERPAJAKAN .

Anggota-Managed Perseroan Terbatas

The DEFAULT bentuk perseroan terbatas di yurisdiksi yang paling banyak adalah anggota-dikelola LLC. Hal ini didasarkan pada gagasan bahwa LLC dalam bentuk dasar dikelola mirip dengan kemitraan, bukan korporasi. Menurut hukum kemitraan, semua mitra umum memiliki hak yang sama untuk mengelola bisnis tersebut, kecuali mitra setuju dinyatakan dalam perjanjian kemitraan. Demikian pula, anggota LLC umumnya memiliki hak manajemen yang sama, kecuali para anggota setuju dinyatakan dalam anggaran organisasi atau perjanjian operasi. Anggota di LLC, seperti mitra dalam suatu kemitraan, juga memiliki hak suara yang sama di beberapa wilayah hukum, termasuk yang telah mengadopsi Uniform Undang-Undang Perseroan Terbatas.Namun, beberapa negara membagi hak suara secara proporsional berdasarkan kepentingan keuangan masing-masing anggota. Seperti alokasi lebih mirip dengan hak suara di perusahaan.Perlu dicatat bahwa sebagian besar peraturan tentang manajemen dapat dimodifikasi oleh anggota dalam perjanjian. Undang-undang negara sering "default" aturan yang berlaku jika tidak ada kesepakatan tersebut. Anggota dalam LLC anggota dikelola memiliki wewenang untuk bertindak sebagai agen LLC.

Manager-Managed Perseroan Terbatas

Dalam LLC manajer-dikelola, anggota mempekerjakan para manajer untuk mengoperasikan perusahaan. Sebuah LLC managermanaged harus ditetapkan dalam anggaran organisasi di sekitar setengah dari negara. Sebuah LLC managermanaged menyerupai sebuah perusahaan, bukan kemitraan, karena beberapa atau semua pemilik perusahaan tidak membuat keputusan manajemen sehari-hari. Keputusan ini agak kiri ke agen dari perusahaan, beberapa di antaranya mungkin anggota. Jika pemilik berfungsi sebagai anggota, tetapi bukan sebagai manajer, dalam bentuk bisnis ini, pemilik yang tidak umumnya memiliki wewenang untuk bertindak sebagai agen dari perusahaan.

Pembentukan Perseroan Terbatas
Artikel Organisasi

Untuk membentuk LLC, pemilik biasanya harus mengajukan dokumen disebut artikel organisasi, yang mirip dengan Anggaran Dasar untuk PERUSAHAAN bentuk bisnis. Isi artikel sedikit berbeda dari satu negara ke yang berikutnya, tetapi umumnya berisi informasi berikut:
Nama LLC
Alamat LLC
Nama dan alamat agen terdaftar untuk layanan proses
Nama dan alamat setiap calon anggota LLC
Sebuah indikasi apakah LLC akan ada hanya untuk jangka waktu tertentu
Sebuah indikasi apakah LLC adalah manajer yang dikelola
Sebuah indikasi apakah anggota LLC akan secara pribadi bertanggung jawab atas utang dan kewajiban perusahaan

Jumlah Anggota dalam Perseroan Terbatas

Hal ini dimungkinkan untuk mendirikan LLC dengan hanya satu anggota dalam yurisdiksi yang paling. Sebagai perbandingan, tidak mungkin untuk membentuk kemitraan satu anggota, karena hukum kemitraan merenungkan perjanjian antara dua atau lebih orang. Seorang pemilik LLC anggota tunggal dapat menikmati terbatas dan akan dikenakan pajak sebagai kepemilikan tunggal di bawah undang-undang pajak federal.

Perjanjian Operasi

Sementara artikel organisasi adalah dokumen-dokumen yang paling dasar yang dibuat oleh LLC, perjanjian operasi adalah titik fokus paling LLC. Perjanjian ini mirip dengan perjanjian kemitraan yang mencerminkan keputusan yang dibuat oleh para anggota LLC sehubungan dengan operasi perusahaan. Hal ini mungkin berisi ketentuan mengenai manajemen dan tata kelola perusahaan, pemeliharaan rekening modal, kompensasi dan distribusi, pengakuan atau penarikan anggota, dan sejumlah ketentuan lainnya. Meskipun perjanjian operasi umumnya tidak wajib, merupakan dokumen yang diperlukan untuk tujuan praktis.

Penamaan sebuah Perseroan Terbatas

Uniform Undang-Undang Perseroan Terbatas dan banyak negara bagian tersebut mengharuskan nama LLC termasuk kata-kata "perseroan terbatas" atau "perusahaan terbatas," atau singkatan "LLC," "LLC", "LC," atau "LC". Seperti ada sebuah kebutuhan sehingga individu dan bisnis lainnya akan tahu bahwa mereka berhadapan dengan entitas perseroan terbatas dalam transaksi bisnis.

Kewajiban Perusahaan Terbatas dan Anggota
Sifat Terbatas

Memberikan tanggung jawab terbatas bagi anggota dari LLC tidak sepenuhnya melindungi anggota dari kewajiban apapun. Pelindung yang paling mendasar adalah bahwa anggota tidak secara pribadi bertanggung jawab atas hutang, kewajiban, dan kewajiban LLC. Anggota dapat setuju bahwa beberapa anggota secara pribadi bertanggung jawab atas utang dan kewajiban lain dari perusahaan, dan anggota dapat mencakup ketentuan tentang kewajiban pribadi dalam artikel organisasi. Untuk menahan anggota secara pribadi bertanggung jawab, anggota umumnya harus persetujuan secara tertulis kepada ketentuan ini.

Selain anggota menyetujui kewajiban pribadi, anggota juga dapat bertanggung jawab dalam beberapa kasus lainnya. Pengecualian yang paling menonjol adalah sebagai berikut:.
Anggota selalu bertanggung jawab atas gugatan mereka sendiri, bahkan ketika anggota bertindak atas nama LLC. Jadi, misalnya, jika anggota yang lalai saat melakukan beberapa tindakan untuk LLC, dan ini KELALAIAN menyebabkan kerugian kepada pihak ketiga, anggota secara pribadi bertanggung jawab. 

Anggota bertanggung jawab ketika mereka setuju untuk berkontribusi pada LLC. Anggota mungkin juga diharuskan untuk mengembalikan uang atau harta perusahaan jika perusahaan tersebut bangkrut.
Anggota yang berusaha untuk mengikat LLC tanpa wewenang untuk melakukannya mungkin harus menanggung kewajiban diciptakan, seperti kontrak dengan orang ketiga.Anggota dalam kasus seperti itu akan dikenakan baik LLC dan orang ketiga.
Anggota secara pribadi bertanggung jawab dalam beberapa situasi yang melibatkan pengumpulan dan pembayaran pajak kerja.

"Piercing" sebuah Perseroan Terbatas's "Veil"

Dalam undang-undang yang mengatur perusahaan, perlindungan terhadap kewajiban pribadi pemilik sering disebut sebagai "tabir" perseroan terbatas. hukum Corporation izin, dalam beberapa situasi, memungkinkan pihak ketiga untuk "menembus tabir" perseroan terbatas, biasanya ketika pemilik perusahaan menggunakan bentuk usaha untuk melestarikan PENIPUAN .Salah satu isu yang lebih menarik yang timbul berkaitan dengan perseroan terbatas adalah apakah pengadilan bisa menembus tabir perseroan terbatas jika pemilik LLC terlibat dalam perilaku yang tidak layak akan memungkinkan cadar korporasi untuk ditembus. Masalah ini belum sepenuhnya diselesaikan, meskipun beberapa negara bagian sekarang memberikan ketentuan yang memungkinkan sebuah penindikan LLC cadar dengan alasan yang sama dengan korporasi.

Kewajiban Pajak Perusahaan Terbatas

Sebelum tanggal 1 Januari 1997, pemilik perusahaan terbatas harus mempertimbangkan klasifikasi pajak mereka ketika mereka mengorganisir perusahaan mereka. Jika LLC terlalu mirip dengan perusahaan, LLC mungkin telah dikenakan pajak sebagai korporasi di bawah peraturan pajak sebelumnya (dalam "Kintner" peraturan). Peraturan yang mulai berlaku pada tahun 1997 memungkinkan pemilik LLC untuk memilih perlakuan pajak perusahaan mereka. Di bawah "-kotak centang-" peraturan, pemilik sebuah LLC dapat memilih untuk dikenakan pajak sebagai suatu kemitraan bahkan jika bisnis diatur mirip dengan korporasi. Karena peraturan pajak mulai berlaku, proses pembentukan sebuah LLC telah disederhanakan, dan banyak negara telah menghapus ketentuan dalam undang-undang negara yang mengatur LLC yang dirancang untuk memungkinkan LLC menghindari kesamaan dengan perusahaan.

Tugas dan Hak Anggota Perseroan Terbatas
Tugas fidusia

Jika seorang anggota dari sebuah LLC adalah juga seorang manajer, maka anggota berada dalam posisi kepercayaan. Untuk melindungi pemilik lain dari LLC, anggota ini berutang LLC tugas loyalitas dan tugas perawatan. Tugas loyalitas mencegah anggota dari bersaing dengan LLC di bisnis lain. anggota harus menahan diri dari berhubungan dengan seseorang atau bisnis dengan merugikan kepentingan orang-orang dari LLC dan memperhitungkan setiap manfaat yang diterima dari penggunaan properti LLC atau dari pembubaran urusan LLC. Tugas perawatan membutuhkan anggota untuk menahan diri dari terlalu lalai, sembrono, atau kesalahan yang disengaja. Tugas loyalitas dan perawatan yang sama di hukum kemitraan.Manajer dari LLC yang bukan pemilik diadakan dengan standar yang sama. Namun, anggota yang bukan seorang manajer-manajer dikelola LLC tidak terikat oleh sama fidusia tugas, karena seperti seorang manajer tidak terlibat dalam-hari kegiatan hari perusahaan.

Ganti rugi dan Hak Kontribusi

Uniform Undang-Undang Perseroan Terbatas menyatakan bahwa anggota harus diganti untuk pembayaran yang dilakukan atas nama LLC dan membebaskan untuk kewajiban yang ditanggung oleh anggota selama kegiatan usaha normal LLC's. Hak-hak ini adalah sama dengan yang diberikan kepada mitra dalam suatu kemitraan umum. Namun, undang-undang negara yang paling tidak alamat hak ganti rugi. Demikian pula, ULLCA menyatakan bahwa anggota diwajibkan untuk memberikan kontribusi sesuai dengan persetujuan pemilik perusahaan, yang mirip dengan hak yang diberikan dalam hukum kemitraan. Perjanjian operasi akan sering ganti rugi seperti yang ditetapkan dan hak-hak kontribusi.

Distribusi

peraturan tentang distribusi default untuk anggota berbeda antara negara. Beberapa negara memberikan bahwa anggota menerima bagian dari distribusi dalam proporsi yang sama sebagai kontribusi mereka ke LLC (distribusi pro rata). negara lain, termasuk yang telah mengadopsi ULLCA, menyediakan untuk pemerataan di antara para anggota ( PER KAPITA distribusi).Ketentuan ini dapat diubah dalam perjanjian.

Mentransfer Minat

Seorang anggota dapat mentransfer hak keuangan nya untuk keuntungan dan kerugian, dan hak untuk menerima distribusi, di semua negara. Namun, anggota tidak dapat mentransfer kepemilikan penuh, seperti yang berkaitan dengan hak untuk mengelola perusahaan, tanpa persetujuan bulat dari semua anggota lainnya. Hak yang berkaitan dengan transfer kepentingan dapat dimodifikasi dalam perjanjian.

Pembubaran Perseroan Terbatas

Di kebanyakan negara, suatu LLC bubar ketika suatu peristiwa terjadi yang ditetapkan dalam perjanjian operasi: jumlah ketentuan anggota mengizinkan PEMBUBARAN , sebagaimana ditetapkan oleh perjanjian operasi; peristiwa terjadi, yang membuat LLC bisnis melanggar hukum; istilah yang tercantum dalam perjanjian berakhir; atau peradilan KEPUTUSANmembubarkan disebabkan oleh kesalahan atau LLC frustrasi tujuan bisnis's LLC. Ketika sebuah LLC melarutkan, dimulai proses pembubaran. Aktiva LLC adalah dilikuidasi, kreditur dibayar, dan anggota yang diterima distribusi dengan cara yang ditetapkan dalam perjanjian operasi atau hukum negara. Setelah pembubaran telah terjadi, LLC dapat mengajukan pengakhiran artikel dengan negara, menunjukkan bahwa LLC tidak lagi dalam bisnis.
Powered by Blogger.