Header Ads

test

Ketakutan Akhir Zaman

Ketika sang Iblis juga mengetahui akhir dari dunia ini (kiamat), maka di samping Dajjal merajalela, Yajuz-Majuz juga turut memperkeruh hancurnya Peradaban dan Akhlak Manusia, dapat kita lihat dan rasakan fenomenanya sehari-hari sbb :
1. Orang sekarang Lebih cinta pada kesenangan dunia (sex, harta, tahta) dan senang dalam segala bentuk perbuatan aniaya (dzolim) atau berbuat tidak adil baik pada diri sendiri maupun kepada orang lain.
2. Manusia banyak yang durhaka pada orang tuanya, dan banyak menjadikan ortunya sebagai Pembantu untuk rumah-tangga dan mengurus anak-anaknya.
3. Kemunafikan, kepura-puraan, kepalsuan jadi gaya hidup, gampang bosan dan mudah frustrasi melanda umat manusia khususnya generasi muda.
3. Manusia gampang Bertobat kalau merasa salah dan gampang Kumat lagi jika berada di dalam kelonggaran kesenangan sesaat.
5. Agama yang seharusnya jadi Tuntunan dijadikan Tontonan, sedang tokoh Celebritis yang menyuguhkan Tontonan malah dijadikan Tuntunan. Belum lagi era Nabi Luth kembali marak dgn kelompok LGBT yang menganggap itu adalah hak asasinya dimana adzab Allah era Nabi Luth akan muncul di akhir zaman ini.
6. Bencana terjadi dimana-mana. Gunung-gunung banyak yang meletus, Cuaca tidak menentu, Gempa Bumi beruntun terjadi dimana-mana, perang saudara yg tak kunjung henti dan banyak lagi yg tak bisa disebutkan.
Inilah fakta akhir zaman.
Hanya orang-orang yang benar-benar berpegang teguh pada Iman dan Taqwa kepada Allah yang benar-benar SELAMAT, aamiin (3x).
Powered by Blogger.