Header Ads

test

SUARA HATI DIKEJAHUAN RINDU

Kesan itu energi yang melekat dan menyatu dalam ingatan, dan tiada yang lebih indah ketimbang mengenang masa lalu disaat kita masih remaja, dimana tawa dan canda tidak begitu terbebani beratnya kehidupan.
Kini semua itu hanya ada dalam lembaran sejarah yang sesekali perlu kita kenang bahwa jiwa ini saat itu begitu polos menerima indahnya dunia.
Lebih setengah abad kutawarkan hidup, serasa baru kemarin terlahir ke dunia ini, dan sebagian besar sahabatku diwaktu kecil dan diwaktu remaja telah sirna berpulang ke haribaan Sang Pencipta.
Kini suara hati begitu mudah terdengar ketimbang waktu masih muda remaja. Dalam usia serasa lebih akrab dengan alam, dalam diam membisu yang menyimpan keindahan dan "kasih sayang yang abadi".
Bukankah "Suara hati" adalah bisikan lembut Tuhan kepada setiap manusia..?
Nikmatilah hidup ini berapapun usia kita, jangan membanding-bandingkannya dengan hidup orang lain. Karena bagaimanapun keadaan hidup setiap manusia bagi Tuhan itulah yang terbaik bagi kita semua.
Hidup ini juga tidaklah terlalu pendek, jika kita memiliki banyak kesempatan untuk berbuat baik kepada sesama manusia atas dasar cinta kasih yang tulus.
Happy New Year 2016, semoga Tuhan memberkahi jalan hidup kita selamanya, aamiin (9x). | MSL-2015
Powered by Blogger.